Thursday 9 January 2014

cara download video youtube dari hp menggunakan tube mate

assalamu'alaikum wr.wb


 apa kabar sobat blogger,kali ini blog tyari akan memberikan trik cara download video youtube dari hp
menggunaka bantuan aplikasi yaitu tube mate.tp hanya bisa buat hp android.dulu saya pernah cari cara bagaimana mendownload video youtube dari hp dengan mudah.tp saya tidak menemukan.
setelah saya lelah mencari sana sini akhirnya saya menemukan cara mendownload video youtube dengan mudah dan gampang.memang diluar sana banyak cara download video youtube dari hp,tp caranya terlalu ribet.harus mengcopy link url,atau ada jg yang menambah huruf"ss".

       ok,tanpa basa basi kita langsung aja download aplikasinya DISINI

pilih saja salah satu,silahkan download dan install.cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah.
tinggal buka aplikasi,pilih video yang akan di download.pada bagian atas ada anak panah berwarna hijau.silahkan klik anak panah itu,lalu pilih format yang di inginkan setelah itu klik download kalau ingi di download.kalau ingin sekedar tau videonya bagus apa nggak silahkan klik play.

   saya kira sampai disini dulu trik mendownload video youtube dari hp menggunakan tubemate.
selamat mencoba......

1 comment: